RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia

RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia. RCA Sparepart Motor Berkualitas sehingga sangat disukai masyarakat Indonesia. RCA Sparepart Motor merupakan merk suku cadang yang didistribusikan oleh PT. Dirgaputra Ekapratama. RCA Sparepart Motor selalu teruji kualitasnya karena PT. Dirgaputra Ekapratama selalu memngutamakan kualitas produk yang dijualnya. Visi PT. Dirgaputra Ekapratama selalu mengilhami perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Visi PT. Dirgaputra Ekapratama adalah "Menjadi perusahaan distribusi dan retail nasional yang disegani dan unggul di kualitas produk, harga dan service kepada customer." Itulah mengapa PT. Dirgaputra Ekapratama semakin berkembang dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia.


PT. Dirgaputra Ekapratama juga memiliki beberapa misi dalam mengembangkan perusahaannya yaitu:
  1. Secara berkesinambungan menyediakan produk spareparts yang berkualitas untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.
  2. Mengembangkan jaringan distribusi dan retail ke seluruh wilayah indonesia.
  3. Menambah varian produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen.
  4. Mengembangkan SDM yang berkompeten dengan menciptakan lingkungan kerja yang baik untuk mendukung kepuasan konsumen.
RCA Spare part Motor Terbaik Harga Murah yang selalu dinanti para pecinta otomotif karena kualitasnya. RCA Spare part Motor yang banyak digunakan oleh para pemilik kendaraan yang mengutamakan kualitas suatu produk. Tak heran jika RCA Spare part Motor tersebar di seluruh Indonesia baik di kota maupun di desa.

Berikut ini sebagian contoh produk RCA yang berkualitas:

Gasket Top Set and Full Set Untuk Speda Motor
Gasket adalah salah satu jenis seal yang banyak digunakan pada celah yang kecil komponen yang diam. Beberapa tempat yang menggunakan gasket misalnya antara cylinder head, crank case, oil filter dan CVT. Permukaan yang memakai gasket harus rata, bersih, kering dan tidak ada goresan sehingga tidak ada celah. Gasket Top Set and Full Set ini tersedia untuk berbagai jenis kendaraan (sepeda motor) seperti : Grand / Supra, Legenda, Supra FIT, Karisma, Supra X - 125, Tiger, GL PRO Neo Tech, GL MAX Neo Tech, GL PRO CDI, GL 100 CDI, GL PRO, GL MAX, GL 100, GL 125, Astrea Prima, Astrea Star, Astrea 800, C - 700, C - 70, Vega / Crypton, Jupiter Z, Force 1 AL, Force 1 TB, RX - King AL, RX - King TB, Smash, Shogun ( 1 layer ), Shogun New ( 3 layer ), Shogun 125, RC 110 / Tornado / Crystal, dan Satria. Apapun sepeda motornya separepartnya adalah RCA.
Brake Pad
Brake pad menjalankan fungsi pengereman pada sepeda motor yang sering ditemui pada motor modern. Pengaplikasian dari brake pad adalah pada rem cakram. Brake pad akan mencekram disc (cakram) yang sudah melekat pada roda sehingga tercipta pengurangan kecepatan. Brake Pad RCA juga tersedia untuk berbagai macam kendaraan, berikut ini adalah daftarnya:

NO. PART NO. TYPE OEM / NUMBER DESCRIPTION MODEL
1 RBS-H01 Honda Supra, Prima, Grand, Star, C70, GL 100, Win
2 RBS-H02 Honda GL Pro, GL Max, Tiger
3 RBS-H03 Honda Vario, New Tiger, New MegaPro
4 RBS-H04 Honda Karisma, Revo, Kirana
5 RBS-Y01 Yamaha Vega, Crypton, Force1, Alfa
6 RBS-Y02 Yamaha MIO, Nouvo
7 RBS-Y03 Yamaha RX-King, RXZ, RZR
8 RBS-S01 Suzuki Shogun, Satria, Tornado, Crystal
9 RBS-S02 SuzukiThunder
10 RBS-S03 Suzuki Spin, Skydrive, Skywave

Selain itu juga masih banyak produk berkualitas Sparepart Motor RCA. RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia dan juga cocok untuk digunakan untuk berbagai jenis kendaraan.

PT. Dirgaputra Ekapratama adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi suku cadang (sparepart) mobil dan motor. PT. Dirgaputra Ekapratama berdiri pada bulan Agustus 1994, beralamat di Jalan Pulo Buaran Raya Blok EE Kav.1 No. 4, Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur – 13930 Indonesia. Pemilik/owner dari perusahaan ini adalah Bapak Wiranto Nurhadi. Perusahaan ini merupakan salah satu anak cabang dari PT. Indoprima Gemilang – Surabaya, dimana PT. Dirgaputra Ekapratama bertindak sebagai distributor tunggal dari produk-produk yang dihasilkan oleh PT. Indoprima Gemilang. PT Dirgaputra Ekapratama Juga semakin berkembang dengan menghadirkan Sistem Modern Retail atau lebih dikenal dengan Planet Ban dibangun bersama PT Surganya Motor Indonesia.

PT. Dirgaputra Ekapratama
Jl. Pulobuaran Raya Blok EE Kav. I No. 4 Kawasan Industri
Pulogadung - Jakarta Kode Pos 13930
Telepon:
021-4682-6633
021-4682-6632
Website: http://rcaparts.co.id

Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.