Synthesis Development – Indonesia Developer Property

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik



Warga Jakarta dimanjakan dengan keberadaan mall yang menjamur di berbagai sudut kota. Disini, semua orang bisa melakukan berbagai aktifitas. Salah satu tempat nongkrong yang ramai tapi nyaman terdapat di Plaza Semanggi. Tak sekedar pusat perbelanjaan, Plaza Semanggi yang terletak di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran ini menjadi bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta serta menjadi tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia. Dibalik kemegahan mall yang dibangun tahun 1999 ini, ada Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.
Synthesis Development – Indonesia Developer Property
Synthesis Development – Indonesia Developer Property
Synthesis Development – Indonesia Developer Property sudah dikenal masyarakat Indonesia. Synthesis Development adalah perusahaan pengembang di Indonesia yang mempunyai beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development memiliki manajemen proyek terpadu, konsultan, desain dan pengembangan untuk memudahkan penyelesaian semua proyek yang ditangani. Selain itu, developer ini juga didukung oleh tim yang solid dan komitmen untuk mendapatkan hasil dengan cara yang benar, bertanggung jawab, bekerja dengan semangat untuk menjadi yang terbaik, menerapkan teknologi inovatif dan tanggap menangkap peluang baru yang ada. Semua dilakukan untuk mewujudkan Synthesis Development menjadi Developer Properti Indonesia Terbaik.

Synthesis Development didirikan pada tahun 1992, dengan nama ProLease yang merupakan konsultan properti dan manajemen pusat perbelanjaan. Namun, sejak tahun 2005, merek Synthesis Development mulai digunakan sebagai merek di bisnis properti yang berkonsentrasi pada pengembangan properti.

Synthesis Development sudah berpengalaman bertahun-tahun sebagai Indonesia Developer Property. Semua hasil kerja Synthesis Development – Indonesia Developer Property didasarkan pada keahlian, dari mulai konsep sampai dengan pelaksanaan. Synthesis Development – Indonesia Developer Property percaya bahwa keahlian sesuatu yang sulit untuk direplikasi oleh kompetitor.

Sebuah terobosan baru dicetuskan pada tahun 1999, ketika Synthesis Development mengawali pembangunan properti milik sendiri. Proyek pengembangan pertama Synthesis Development adalah Plaza Semanggi, bangunan ikonik dalam proyek pengembangan Jakarta. Plaza Semanggi adalah tonggak penting Synthesis Development dalam bisnis pengembangan properti di Indonesia.

Inovasi adalah ibarat nafas Synthesis Development – Indonesia Developer Property dalam mengembangkan usaha. Synthesis Development – Indonesia Developer Property selalu menghargai ide dan kreativitas dalam menemukan cara lain yang lebih baik. Synthesis Development terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman.

Satu per satu prestasi terbaik Synthesis Development – Indonesia Developer Property akhirnya dapat terwujud. Hingga kini, Synthesis Development telah membangun lebih dari 10 proyek properti, untuk masyarakat kelas menengah dan atas, seperti apartemen dan mall, hotel, dan gedung perkantoran. Ke depannya, Synthesis Development bertekad untuk terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha menciptakan ruang hidup perkotaan yang menyenangkan dan sangat nyaman. Demikian harapan terbesar Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik .

Demi tercapainya tujuan, Synthesis Development – Indonesia Developer Property berpatokan pada visi misi perusahaan dalam setiap langkahnya. Dengan mengusung visi tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan. Adapun misi yang hendak diwujudkan Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik tertuang dalam lima hal. Pertama mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. Kedua, memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan. Ketiga, mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi. Keempat, memaksimalkan kesejahteraan karyawan. Dan yang terakhir, menciptakan sinergi dengan lingkungan.
Selain itu, ada beberapa nilai moral perusahaan yang dipegang teguh setiap pimpinan dan karyawan Synthesis Development – Indonesia Developer Property. Nilai moral tersebut tertuang dalam beberapa hal, yakni keterampilan, kebijaksanaan, keadilan, dan inovasi. Berbekal nilai-nilai tersebut, harapan Synthesis Development menjadi Developer Properti Indonesia Terbaik akan tercapai.
VISI
Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia dengan memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, dan seluruh pemangku kepentingan.

MISI
  1. Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  2. Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  3. Mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  4. Memaksimalkan kesejahteraan karyawan.
  5. Menciptakan sinergi dengan lingkungan.

Setelah Plaza Semanggi yang dibangun tahun 1999, Synthesis Development menyelesaikan proyek Casablanca Mansion di tahun 2004. Casablanca Mansion merupakan proyek apartemen Synthesis Development yang pertama, terletak di salah satu lokasi yang paling terkemuka di Jakarta Selatan serta menawarkan kemewahan dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum bagi penghuninya. Dua tahun berikutnya, Synthesis Development sukses membangun dua hunian terbaik di Jakarta, yaitu The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya datang dengan konsep eksotis, modern dan membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta. Tak berselang lama, pada tahun 2007, Synthesis Development mampu mendirikan sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro yang bernama Urbana Place. Inilah sebagian dari bukti bahwa Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik.

Tak ingin berhenti berkarya, Synthesis Development – Indonesia Developer Property terus menghasilkan prestasi istimewa. Pada tahun 2008, Synthesis Development membangun Kalibata City yang berlokasi di Jakarta Selatan. Bangunan besar ini merupakan "mixed use" superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar. Bahkan, Synthesis Development mampu melebarkan sayap dengan membangun dua proyek besar di luar Jakarta, yakni Hotel Bali Nusa Dua & Convention serta Festival City Link di Bandung pada tahun 2010.

Demi memenuhi permintaan hunian yang kian pesat, Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik mendirikan Bassura City sebagai inspirasi "one stop living innovation" yang dibangun di Jakarta Timur, Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen. Kabar terkini, Synthesis Development telah membangun Synthesis Square yang akan menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development dalam kiprahnya sebagai developer handal di Indonesia selama lebih dari 10 tahun.

Synthesis Development adalah Developer Properti Indonesia Terbaik. Sudah bertahun-tahun Synthesis Development – Indonesia Developer Property berkiprah di Indonesia. Berikut ini adalah ringkasan berbagai macam jejak rekam mega proyek Synthesis Development:

1999 : Plaza Semanggi
Synthesis memulai pembangunan properti di Indonesia diawali dengan Plaza Semanggi, yaitu satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan yang berdiri di sekitar perkantoran. Mal ini adalah bangunan paling ikonik di kota Jakarta. Plaza Semanggi sering disebut sebagai Pelangi, dalam suasana penuh warna. Plaza Semanggi datang dengan penuh warna kebahagiaan untuk pengunjung mereka. Plaza Semanggi hadir dengan tempat belanja modern, makan dan hiburan. Tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, tetapi juga sebagai tempat pertemuan dan tempat bersosialisasi yang nyaman di Jakarta. Terletak di jantung kota Jakarta dalam kawasan perumahan, hotel, dan universitas.






2004 : Casablanca Mansion
Casablanca Mansion adalah proyek apartemen pertama Synthesis Development. Casablanca Mansion terletak di salah satu lokasi yang paling terkenal di Jakarta Selatan. Casablanca Mansion menawarkan apartemen yang mewah dan banyak kemudahan dari sisi akses transportasi umum. Casablanca Mansion adalah tempat tinggal eksklusif di mana Anda dapat tinggal di kenyamanan hidup sederhana namun harmonis. Casablanca Mansion cocok untuk orang-orang yang selalu dihadapkan dengan mobilitas tinggi. Casablanca Mansion adalah perumahan eksklusif menggabungkan perumahan arsitektur modern yang dikelilingi oleh daerah hijau. Desain modern akan terlihat di apartemen lobi. Bahan minimalis akan menampilkan kesan modern suasana sederhana dan modern. Orang akan merasakan pengalaman dan kenyamanan yang berbeda ketika mereka berada di sekitar Casablanca Mansion.

2006: The Lavande dan De Oaze
Setelah sukses dengan Casablanca Mansion, Synthesis Development membangun kembali dua hunian terbaik di Jakarta. The Lavende terletak di Tebet – Jakarta Selatan, dan De Oaze berlokasi di Jakarta Barat. Keduanya hadir dengan konsep eksotis dan modern. Kedua jenis perumahan tersebut membawa suasana baru bagi kaum urban di Jakarta.

Lavande mengadopsi konsep etika, dirancang dengan suasana yang unik dengan privasi lengkap dan lingkungan yang sangat sehat dan langit santai Veranda. Lavande berfokus pada keseimbangan penggabungan unsur-unsur modern dan etnik yang menciptakan kesan teduh. Kepribadian mencerminkan pilihan, ini adalah kalimat yang tepat menggambarkan suasana Lavande Residence, didukung dengan fasilitas yang mampu memberikan sentuhan gaya hidup penghuni.

Konsep tempat tinggal De Oaze sangat cocok bagi mereka yang selalu mendambakan inovasi inspirasi baru dalam pengalaman hidup. Sebuah townhouse yang menawarkan konsep dek ganda dengan lansekap yang indah di atas. Konsep suasana modern tropis mendominasi antara ruang umum, yang dikombinasikan dengan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, taman tropis, dan area barbekyu. Setiap unit rumah memiliki lantai dasar yang berfungsi sebagai area parkir mobil. De Oaze terletak di Tomang. Di tengah perumahan bergengsi Jakarta Barat.

The Lavande

De Oaze

2007 : Urbana Place
Pada tahun 2007, pengembangan Synthesis Development membangun sebuah perumahan mewah dan tematik terpadu dengan konsep elegan di lingkungan modern jantung Bintaro. Urbana Place hadir untuk wewujudkan impian keluarga yang menginginkan sebuah rumah yang indah di daerah perumahan yang tenang dan penuh kenyamanan. Perumahan mewah dengan desain modern tropis yang mencerminkan gaya hidup modern di tengah distrik perumahan bergengsi Bintaro. Dilengkapi dengan club house, taman bermain, masjid, dan sistem keamanan 24 Jam di semua sektor dengan privasi lengkap. Terletak di lokasi yang strategis di Bintaro Kawasan Pusat Bisnis. Urbana Place hadir dekat dengan Mal, pusat perbelanjaan, pom bensin, dan stasiun kereta api.


2008 : Kalibata City
Pada tahun 2008, Synthesis Development membangun sebuah karya di Jakarta Selatan. Kalibata City, sebuah "mixed use" superblok lahan seluas 12 hektar, yang terdiri dari apartemen, serta mal, lengkap dengan hutan kota dan taman besar. Kalibata City memberikan semua fasilitas yang lengkap dari kompleks apartemen perkotaan modern dengan harga yang relatif murah. Kalibata City hadir dengan desain yang sederhana. Hadirnya Kalibata City merupakan kesempatan yang menarik untuk tinggal di salah satu kota yang dinamis. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas perbelanjaan, makan, sarana olahraga & hiburan yang memungkinkan Anda dapat untuk menghabiskan waktu dengan keluarga Anda dengan penuh makna. Kalibata City dibangun lebih dari 70.000 meter persegi mal bawah tanah dengan hutan kota dan taman besar. Kalibata City dibagi dalam 4 zona utama: kalibata residence, kalibata regency, green palace, dan kalibata city square. Kalibata City dibangun di superblok Kalibata, yang memiliki fasilitas yang lengkap dengan kompleks apartemen perkotaan modern.

Kalibata City Square
Kalibata City Residence


2010: Hotel Bali Nusa Dua dan Convention dan Festival City Link

Dengan banyak keberhasilan yang sudah diwujudkan oleh Synthesis Development di Jakarta. Pada tahun 2010 Synthesis Development kembali mengembangkan 2 karya baru di luar wilayah Jabodetabek, yaitu Hotel Bali Nusa Dua & Convention dan Festival City Link Bandung.

Hotel Bali Nusa Dua
Hotel Bali Nusa Dua dan Convention adalah pilihan ideal untuk peserta meeting. Hotel Bali Nusa Dua dan Convention cukup cocok sebagai tempat bersantai yang mewah dengan menikmati kombinasi unik pesona Bali. Hotel Bali Nusa Dua dan Convention akan membuat perjalanan anda ke Bali benar-benar menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
Festival City Link Bandung
Festival City Link adalah One stop entertainment yang cocok untuk segala usia, mulai dari pasangan muda, keluarga, dan bagi Anda yang selalu ingin berbelanja. Festival City Link sengaja dirancang dengan menggabungkan pusat perbelanjaan, hotel bintang empat, apartemen, terazzo dan ruang conention. Festival City Link menawarkan interior yang unik dan berwarna-warni. Festival City Link akan memanjakan pengunjung menjelajahi suasana nyata Bandung.
2012 : Bassura City
2012 perekonomian berkembang pesat, seiring dengan tuntutan itu permintaan hunian juga meningkat. Synthesis Development membangun Bassura City sebagai inspirasi "one stop living innovation" yang dibangun di Jakarta Timur. Bassura City adalah sebuah kawasan hunian superblok dengan konsep mixed Use Development, yaitu sebuah kawasan yang memadukan antara hunian ( apartemen, hotel ) dan commercial area ( Fasilitas Perbelanjaan, office, cinema, convention hall, sport facilities, education center, health care ). Bassura City hadir dengan konsep superblok yang terdiri dari mal, hotel, dan apartemen. Bassura City dibangun di atas lahan seluas empat hektar dan berlokasi di Jl. Basuki Rahmat No. 1 A Jakarta 13410.
2014 : Synthesis Square
2014 adalah momen yang sangat penting bagi Synthesis Development. Synthesis Development membangun Synthesis Square yang akan menjadi kebanggaan sepanjang sejarah Synthesis Development. Synthesis Square adalah bukti semua kerja keras, dan prestasi selama lebih dari 10 tahun.

Demikian sekilas informasi tentang Synthesis Development – Indonesia Developer Property. Dengan kerja keras dan berpegang teguh pada visi misi perusahaan untuk mewujudkan Synthesis Development menjadi Developer Properti Indonesia Terbaik tentu dapat tercapai.

PT. Synthesis Karya Pratama
Synthesis Tower 2 8th Floor
Jl. Gatot Subroto Kav 64, No. 177A Jakarta Selatan, Kode Pos 12870
Telepon : 021 831 7755, Fax : 021 831 7760
Website: http://synthesis-development.id
Email : teresiaprahesti@synthesis-development.id


Artikel "Synthesis Development – Indonesia Developer Property" ini diikutkan dalam
Synthesis Development Blog Contest 2015
http://blogcontest.synthesis-development.id
Periode: Mei – Juli 2015

Share on Google Plus

About arisnb

Arisnbw adalah Aris Nurbawani, bukan yang lain.